UU ITE? Apaan?

28 03 2008

Mungkin banyak yang bingung atau baru denger istilah ini. Aq juga dink. He3x. Atpi aq baru tau setelah baca surat kabar “Kedaulatan Rakyat” kemarin. Isinya mengenai pengesahan tentang Undang Undang Informasi dan Transaksi Online.

Pas aq liat isinya, wuih, gla dah. Isinya banyak banget. Jadi takut buat macem-macem. Coz dendanya mpe 15 M. Bayangin aja. Duit dari mana tuh. So, kita sekarang mesti santun di dunia maya.

Pemerintah ngluarin dana mpe 3o T. Sayang banget kan? Padahal duit itu bisa buat ngentasin kemiskinan atau buat keperluan yang lain. Sebenernya pemerintah sih g perlu nglakuin itu. Coz semuanya ada pada diri kita sendiri. Menyangkut akhlak kita. Apakah akhlak kita baik apa bejat (:P).

Bagi yang belum pernah baca isinya, silahkan download aja di uu_ite.pdf . Untuk sukrawan.wordpress.com, makasih ya buat info UU ini.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: