Antara cinta, nikah, dan pekerjaan

8 04 2008

Bingung harus ngutamain yang mana. Terkadang cinta itu penting, tapi tanpa pekerjaan, aku tidak bisa nyambung hidup. Hidup tanpa cinta? Rasanya kaya makan kopi tanpa gula. Sepet!

Aku dah berjanji (Inysa Allah) buat nikahin keksaih hatiku yang sekarang. Namun aku masih terbentur sama pekerjaan. Di mana aku harus selalu siap. Gaji juga ga seberapa. Namun dengan gaji yang ga seberapa itu Alhamdulillah aq masih bisa bantu-bantu ortu. Pulsa pun sekarang ga pernah minta.

Pekerjaan pun kini makin banyak, Alhamdulillah. Tapi aku bener-bener keteteran, cape. Kan aku juga musti jalan kaki 1 kiloan buat ke kantor.

Apa yang harus aku utamain dulu? Target nikahku 2 taun lagi. Aku harus siapin semuanya…


Aksi

Information

One response

27 04 2008
indra

bro..kalo mau maen logika….ente nyari duit segudang dulu buat persiapan merit n dll nya..coz kalo dah merit kita susye tu mo bli ini-itu… pa lagi kalo uda punya momongan….wiiiiiiiiiiiiiiiiii…. duit cm buat bli susu….
huehehehehheheeeeee….

tapi kalo mo maen hati yaa….
ya ikutin kata hati…

inget kata patkay soal cinta….
hueheheheeee

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: