Film Fitna????

8 04 2008

Setelah aku liat nih film Fitna (dapet dari temen), wah bener-bener deh film ntu menjatuhkan nama Islam. Gimana nggak, mereka menyalahartikan beberapa isi kandungan ayat-ayat suci Al-Qur’an. Terlebih lagi ya itu semua perbuatan keji teroris malah diasatnamakan Islam.

Pokoknya banyak banget deh yang disalah artikan. Ga tau sengaja memojokan atau memang salah pengertian ya? Waallahu A’lam.

Tindakan pemerintah Indonesia yang menutup website yang menyediakan vidoe itu (katanya sih, padahal aq masih bisa buka tuh.he3x)  menurutku kok terlalu arogan ya? Mbok ya yang ditutup linknya atau content yang ada video itu, bukan situsnya. Situsnya baru ditutup kalau mereka bener2 ngeyel g mau menghapus content itu.

Tapi yang namanya orang IT, meskipun situsnya katanya udah diblok tetep aja masih banyak yang bisa buka, ada yang emang bisa kebuka otomatis ada juga yang pake trik khusus.

Buat Indonesia, terus maju!

Buat mas papa_cimenx, makasih kritiknya, aku salah tulis (tobat).


Aksi

Information

5 responses

8 04 2008
Watcher

kalo menurut saya menutup bukan jalan yang benar, karena ada orang bilang “semakin ditutup semakin banyak yang ingin tau” terbukti kan, mau semua website di blokir pun masih ada Torrent dan MiRC yang bisa download file juga ….hohohoho …. banyak cara. sekalian aja Indonesia dilarang pake internet biar kayak katak dalam tempurung. yang namanya ada hal yang keliru ya mestinya di beri penjelasan benernya gimana bukan ditutupi. tapi maklum sih, sudah sikap pemerintah dari dulu selalu seperti itu. ada masalah yang sulit diatasi pakai cara gampang, blokir aksesnya. halah2 … itu seh anak kecil juga bisa ….

11 04 2008
aditya20

iya, mungkin pemerintah terlalu bingung atau cuma membuat proyek cuma biar dapet “anggaran”??? Kita kan juga masih bisa pake proxy segala macem.

14 04 2008
neng Dhawy

ta u ah………blm pernah liat se….
dugh gw jadi tacutttt mu magister disna bo!!!hehehehehe
tapi ember juga kenapa mesti kdu ditutup?kata sebagian orang yang merasa fun ja
tp bwahaya buat or awam bo!!!……
ya setrah degh…………………………….
yang penting islam never die stuju!!!!
yo angkat tangan ….
bye

15 04 2008
aditya20

Kenapa musti takut? Kan kita harusnya takut ma Allah. Bener ga? Mau Magister di mana nih?he3x.

Kabarnya, orang Luar Negeri (Arab apa Mesir ya, aku agak lupa) juga balas dendam. Mereka bikin video kaya gitu juga. Coba aja cari di Mbah Google, pasti ketemu deh.

Kalo Islam Never Die, aku setuju banget tuh..

27 04 2008
indra

ngopi dunk boz…lom liat…
sempet nyari2… tapi dptnya yg uda editan….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: