Ada yang datang dan ada yang pergi

15 04 2008

Ada yang datang dan ada yang pergi, itulah kehidupan. Sakit memang, namun apa daya, kita tak dapat mengaturnya. Dulu, kita selalu bersama-sama. Bnayka kenangan diantara kita. Sampai orang lain menganggap persahabatan kita begitu kental. bagaimana tidak, kita bersahabat sejak semester 1 dan kini hampir 4 tahun kita bersama.

rasanya enggan jika waktu terus berputar. kita ingin bisa bersama-sama lagi. Nonton film lagi, jalan kaki ke mall, makan rame-rame, mancing, dan banyak lagi. Tapi tak terasa, kita sudah dewasa, sudah saatnya untuk mempersiapkan kehidupan selanjutnya.

Kini canda dan tawa sudah jarang terdengar di telinga kita. Semuanya menjadi seakan lupa pada masa dahulu atau karena dituntut oleh waktu?? Kadang sebal juga jika kita mengingat hal-hal yang membuat kita sakit, namun justru hal itulah yang membuat kita akan selalu ingat akan masa dahulu, saat kita masih bersama…………….

Namun ketika sahabat mulai meninggalkan kita, pasti akan selalu ada seseorang yang akan menemani kita. Dan itu adalah rahasia-Nya.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: