Friendster jadi aneh

16 04 2008

Friendster

Hari ini (16 April 13.30 WIB) situs Friendster keliatan aneh. Ngga tau kena hack atau emang kaya gitu. Ga biasanya semua foto ngga tampil di depan. Pas mouse ku arahkan ke foto itu, malah yang muncul cuma link http://www.friendster.com/photos// .

Selain itu juga More Popular Profiles juga malah isinya Profil Cewe-cewe sexy gitu. Kalau masuk ke More Featured Photos juga yang ada foto-foto object yang aneh gitu deh. Aku jadi ga berani login dulu nih. Takut aja. :p

Ada apa gerangan dengan FS?


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: