Cuaca yang kian tidak menentu

21 04 2008

Baru njemur jemuran bentar pas lagi panas terik. Eh tiba-tiba ujan. Pas lagi ga ujan, eh aku ngga njemur. Mpe baju-baju g pada kering nih. Apalagi sepatuku. heks. Pulang sore juga harus siap dengan ujan. Kalo naik kendaraan sih gpp. Ini jalan kaki. Alhasil celana pada basah meskipun dah pake payung.

Cuacanya jadi aneh deh sekarang, ga tau sekarang harusnya musin penghujan apa kemarau. Di sini kebanjiran d daerah lain kekeringan. Malah pada kebakaran.

Apakah Tuhan sedang menegur kita ataukah sedang murka??


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: