Bug Firefox 3.0.1

23 07 2008

Kurang tahu juga apakah ini bug dari Firefox 3.0.1atau bukan, ketika saya membuka file manger dan membuka file dengan Code Editornya cPanel tema X3, saya menemukan bahwa tampilan kode-kodenya menjadi kabur alias ngeblur. Jadi saya sangat kesulitan membacanya. Sebagai informasi saya mengatur resolusi monitor 1024 X 768. Padahal ketika saya menggunakan Firefox yang versi 3.0.0 masalah ini tidak saya jumpai.

Apakah teman-teman yang lain menemukan hal yang sama dengan Firefox versi 3.0.1 ini? Mohon informasinya ya.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

