Review Sleipnir versi 2.7

25 07 2008

Baru saja saya mencoba membuka facebook menggunakan browser Sleipnir. Untuk halaman login tidak mengalami masalah. Namun ketika sudah login dan berada di halaman utama, ada peringatan dari facebook bahwa saya diharuskan mengupgrade browser saya. Di facebook, Sleipnir dikenali sebagai IE versi 6. Memang sih, Sleipnir itu menggunakan engine dari IE 6.

Masalah lain baru saya temukan ketika saya mencoba membuka window baru. Seumpama saya membuka wordpress.com kemudian saya mencoba membuka window baru. Namun dalam window baru tersebut, wordpress.com juga ikut terbuka. 😦

Untuk mencobanya, silahkan unduh di sini.


Aksi

Information

2 responses

27 07 2008
Rawins

Boss ikutan donlot yak. Thks linknya

28 07 2008
aditya20

Silahkan, semoga bisa berguna.

Tinggalkan Balasan

