Siap-siap Operator Seluler Down

16 09 2008

Semakin dekat dengan Hari Raya, Operator Seuller (**3) yang saya gunakan mulai padat jaringannya. SMS gagal terkirim, atau tidak ada laporan, telepon harus lebih dari 5 kali “dial” baru bisa masuk, bahkan GPRSnya “down”. Apalagi nanti jika mulai H-2 sampai H+3, HP benar-benar diistirahatkan. Namun sepertinya tidak ada tanggapan serius dari Opeator Seluller tersebut. Yang ada hanya sibuk promosi guna menarik banyak pelanggan. Sampai kapan hal ini akan terus terjadi?


Aksi

Information

3 responses

19 09 2008
Farhanz

setuju….operator seluler sekarang dah rakus tanpa mikirin pelayanan yang memuaskan kepada pelanggan yagn dipikirin cuma banyak uang yang masuk ke dia sementara pelanggannya sering dikecewakan dengan pelayannannya…..gw pake MENTARI (pengen pindah operator tapi malesss ganti-ganti,repot, jadi gw makenya terpaksa), sinyalnya masih payah, dalam rumah aja HP gw harus dianggkat2 ke atas biar dapet sinyal trus kalo dial sering harus beberapa kali….

19 09 2008
aditya20

Iya, saya sempat berkenalan dengan seseorang yang bekerja di Ind****. Dia yang mengatur jaringan seluler operator tersebut. Dia bercerita, apabila salah satu BTS melebihi kuota, maka BTS tersebut akan di “shut down” dan di-“switch” ke BTS lain. Jadi apabila kita jeli. Maka kita akan mendapatkan nama daerah yang tertera d layar HP kita dengan nama daerah yang bukan nama dari BTS yang ada di dekat kita (tidak seperti biasanya).

Padahal HP adalah sebagai media komunikasi, apalagi untuk berhubungan dengan klien. Bahkan saya sudah banyak merugi gara-gara jaringan yang semakin ke depan semakin padat.

Semoga hal ini cepat mendapatkan solusinya. Amin.

15 10 2008
aditya20

Alhamdulillah Provider Seluller tidak “down” seperti tahun kemarin. Walaupun hanya SMS yang tidak ada masalah. Namun yang sangat disayangkan adalah GPRSnya, sehingga saya yang “mobile” tidak bisa bekerja secara “online”. Warnet juga penuh bahkan tutup.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: