Hotspot UPS Pancasakti Tegal

24 09 2008

UPS Pancasakti Tegal yang ada di Jalan Halmahera sekarang sudah mulai “melek” teknologi. Kini Kampus tersebut dilengkapi dengan area “Hot Spot” gratis. Walaupun disediakan fasilitas tersebut, namun tidak tampak adanya Mahasiswa yang berinternet ria. Setelah saya coba, koneksinya lumayan juga. Walau terkadang koneksinya putus-putus meskipun “signal strength”-nya “very good”.

Namun yang patut disayangkan adalah kemanannya. Tidak ada sistem registrasi dalam penggunaan fasilitas tersebut. Tapi tidak apa, Alhamdulillah walaupun saya bukan mahasiswa di Kampus tersebut, saya bisa selalu “online” ketika menunggu pacar saya kuliah. he


Aksi

Information

2 responses

29 10 2008
deddyprihadi

Mas Adit…terima kasih anda telah mencoba fasilitas HotSpot Universitas Pancasakti Tegal…untuk keamanan yang Mas Adit sampaikan sebenarnya belum kita tingkatkan untuk saat ini, memang kami masih memberikan fasilitas akses internet yang sebebas-bebasnya bagi mahasiswa kami…dengan harapan makin banyak yang pakai artinya mahasiswa kami juga sudah memanfaatkan teknologi informasi sepenuhnya…tetapi tenyata yang memanfaatkan baru terbatas beberapa mahasiswa saja…(malah yang memanfaatkan orang luar ups seperti Mas Adit ini…hehehe…ya memang asik sambil menunggu pacar kita bisa berselancar didunia maya mungkin kita sampai lupa waktu….tapi mas Adit kan nggak lupa waktu kan…saya kuatir kalau Mas Adit lupa sampai-sampai pacarnya sudah pulang duluan…hehehe). Met kenal ya…kapan waktu kita bisa berjumpa…

29 10 2008
aditya20

Wah, jangan membuka rahasia ke publik. he3x. Tapi kemarin saya coba menggunakan hotspotnya. Kayaknya yang AP 1 kena virus brontok. Soalnya pas pertama saya konek, langsung ke detek virus-virusnya. Alhasil koneksi juga jadi lambat.

Kalau mau berjumpa bisa, biasanya sebulan sekali saya mampir ke UPS, ya nganter pacar kuliah. he. Atau kalau mau buat web juga bisa.🙂

Tinggalkan Balasan

